SABKREF Sambut Tahun Baru 2022


Menyambut tahun baru 2022, Sahabat Kreatif (SABKREF) Rumah Literasi Sumenep menghadirkan 4 anak pilihan yakni Aimi Qadriyyah  dari SDN Pangarangan 1 Sumenep, Auli Fauzia Kirana dan Lentera Abyan dari SDIT Al Wathaniyah Sumenep, serta Isad Faiz  dari SDN Kebonagung 1 Jember

SUBKREF yang disiarkan secara lansung dari studio NADA FM 102.9 Sumenep (Kamis, 30 Desember 2022) diasuh oleh kak Taufikurrahman dan kak Whiwin merupakan edisi siarah khusus sebagai acara tutup tahun.

Menurut salah seorang pengasuh kak Taufik, ada yg berbeda dari sebelumnya edisi minggu ini SABKREF dapat bergabung melalui telepon bersama adik-adik darr luar kota yakni Isad Faiz  dari SDN kebonagung 1 Jember yg menampilkan pembacaan ayat suci Alquran melalui sambungan telepon.

“Pesan dari keluarga Isad Faiz  menyambut antusias dan berharap di Jember ada acara seperti yang di Sumenep,” ujarnya

Dalam acara tersebut Auli Fauzia membacakan dua  puisi bertemakan tahun baru, sedang Abyan menyanyikan lagu sekaligus puisi, dan  Aimi dengan fasih dan bagus menyanyikan lagu dalam bahasa inggris. (rulis)

POSTING PILIHAN

Related

Utama 8484786152253663354

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item