Tim Pemateri Rulis, Bekali Diri Materi Sajian

Salah seorang pemateri saat presentasi di depan tim pemateri Rulis

Tim pemateri literasi Rumah Literasi Sumenep (Rulis) terdiri dari 18 pemateri telah membekali diri untuk menguatkan materi-materi yang bakal disajikan dalam presentasi literasi ke depan.

Hal ini mengingat sejumlah lembaga telah mengajukan untuk dimotivasi dalam menguatkan literasi di lembaganya, baik dalam bentuk gerakan literasi sekolah maupun dunia kepenulisan.

Pembekalan materi yang dilaksanakan pada tadi, Kamis, (30/12/21), di SDN Pajagalan 2, Kota Sumeep, merupakan kegiatan rutin dalam menyatukan persepsi dalam sajian meteri kepad audence.

Ketua Rulis, Lilik Rosida Irmawati menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, khususnya  menjelang acara sajian materi ke lembaga maupun kominutas.

“Intinya agar saat penyajian materi tidak sampai terjadi antara materi satu dengan yang lain terdapat materi yang sama atau doble konten,” jelasnya.

“Selain itu, setiap pemateri harus mempresentasikan materinya dihadapan teman-teman untuk didiskusikan,” pungkasnya. (Rulis)

POSTING PILIHAN

Related

Utama 68173872446384683

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item