Sebagai “Tandhã Bhãktѐ”, Bupati Sumenep, Kunjungi SMPN 2 Sumenep

Kedatangan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi disambur KS dan guru SMPN 2 Sumenep

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berkesempatan berkunjung ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sumenep, Selasa (5/10/21) lalu.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturrahmi dengan para pendidik sekolah ini sebagai bentuk “tandhã bhãktѐ” sekaligus memberi motivasi pada guru dan siswa yang bertepatan pada Hari Guru Se Dunia

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fauzi menceritakan bahwa dirinya pernah dididik oleh salah seorang guru yang kini menjabat sebagai Kepala SMPN2 Sumenep, Nanik Mujiati, S.Pd.

“Waktu itu saya masih duduk di SMPN 4 Sumenep. Jadi betapa berartinya seorang guru bagi seorang siswa dalam perjalanan hidup ke depan,” ungkapnya penuh kenangan.

Ia mengungkapkan sewaktu mendidik beliau sangat disiplin dan selalu memberi motivasi kepada siswa-siswanya.

“Dengan jasa seorang guru, seorang murid bisa menjadi dan menempati posisi lebih tinggi dari gurunya,” tuturnya

Bupati Sumenep mencoba mengikuti asesmen moda online

Dalam kesempatan tersebut Bupati ingin mengenang masa-masa di sekolah sewaktu menjadi siswa dengan duduk di kursi siswa di kelas bersama siswa yang saat itu sedang menjalani Asesmen Nasional (ANBK 2021), dan  mencoba langsung mengikuti asesmen moda online dengan antusias

Sementara Kepala SMP Negeri 2 Sumenep, Nanik Mujiati, S.Pd menyebut pihaknya sangat bahagia terhadap kehadiran Bupati Sumenep, yang juga pernah menjadi muridnya.

“Maka terbuka peluang yang sangat besar bagi kalian semua untuk minimal seperti Bupati Fauzi  yang saat ini di samping kalian,”  tuturnya dihadapan sejumkah siswa.

Nanik Mujiati berharap di bawah kepemimpinan A. Fauzi, Sumenep semakin sejahtera, maju, dan berkembang, yang juga diamini oleh Bupati Sumenep dan seluruh yang hadir. (Joef/Rulis)




POSTING PILIHAN

Related

Utama 4023712905441612654

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item