Lantunan Lagu dan Puisi, Semarakkan Paparan Widayanti Rose Berbagi Ilmu dari Cina.

Dihadapan ratusan guru dan mahasiswa tiga pengisi acara yang tampil acara dimulai cukup memberikan suasana meriah. Kehadiran mereka disambut applaus yang hadir memenuhi ruang Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep, Selasa (2/04/19).. Mereka mengikuti sarasehan bertajuk Widayanti Rose Berbagi Ilmu dari Cina.
Mayvita Nur Faizah saat menyanyikan lagu
Dawali tampilan Meiza dan kawan sekelas SMA Negeri 1 Sumenep, dalam lantunan lagu yang dinyanyikan cukup merdu tampak disambut tepuk tangan meriah. Gadis dengan nama asli  Mayvita Nur Faizah dalam soal nyanyi memang tidak diragukan lagi. 

Asyraf, lantunkan lagu "Ayah"
Disusul Asyraf, siswa SDN Kolor II ini menyanyikan lagu “Ayah” dengan penuh penghayatan sejak bait pertama. Tak ayal bila perasaan peserta yang menyaksikan hanyut dalam lagu yang dinyanyikanya. Baru satu kalimat dinyanyikan bulu roma merinding. Pada kalimat kedua, mata peserta mulai berkaca-kaca. Selanjutnya, peserta mengalirkan air mata dan terisak hingga Asyraf menyelesaikan lagunya.

Faiq Delima. Mahasiswa, saat membacakan puisi
Suguhan ketiga disajikan oleh Faiq Delima. Mahasiswa Prodi PBSI ini membacakan puisi karya dosennya, Tika Suhartatik. Faiq membacakan Ada Tuhan Antara Kau dan Aku dengan lantang di hadapan penulisnya.

(nona)


Tulisan Terkait

Ekspresi 4841398468951214753

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbitan Buku

Marlena Marlena terbitan buku rumah literasi sumenep terbitan buku rumah literasi sumenep

Testimoni

silakan unduh materi literasi

Terbaru


Indek

Memuat…

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

item