Rumah Literasi Sumenep Buka Stand Pameran

Peringati Hari Pendidikan Nasinal (Hardiknas) tahun 2018, Rumah Literasi Sumenep (RULIS) gelar stand pameran bersama SDN Pabian I, SDN Pa...

Peringati Hari Pendidikan Nasinal (Hardiknas) tahun 2018, Rumah Literasi Sumenep (RULIS) gelar stand pameran bersama SDN Pabian I, SDN Pangaran 3 dan SDN Pamolokan 3 Kota Sumenep.  Pameran yang digelar di sisi barat halaman Pemkab Sumenep itu merupakan wahana untuk  menunjukkan hasil praktik peserta hasil survey dari Tim Inovasi kerjasama .

Petugas stand siap melayani pengunjung
Stand  RULIS menonjolkan foto-foto peristiwa yang terkait dengan program RULIS seperti Eksainan (Ekspresi Anak Indonesia), “Rumah Literas’, keduanya program kerjasama dengan Pro 1 RRI Sumenep.

Selain itu foto peristiwa roadshow berupa pelatihan literasi di sejumlah kecamatan dan lembaga pendidikan, serta kegiatan lainnya, termasuk program forum guru penulis.

Sebagai kelengkapan informasi, RULIS yang memajang buku-buku  kearifan lokal budaya madura,  metode menulis, buku-buku terbitan RULIS antara lain “Mutiara yang Terserak” dan “Siti dan Peri Gigi”, termasuk buku-buku penulis hasil binaan RULIS. (syaf)

POSTING PILIHAN

Related

Kabar Rulis 3922203456713318872

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item