Bupati Sumenep Kunjungi Stand Rumah Literasi Sumenep

Petugas saat menyerah buku "Mutiara yang Terserak" Bupati Sumenep, A, Busyro Karim tampak antusias saat meninjau konten stand...

Petugas saat menyerah buku "Mutiara yang Terserak"
Bupati Sumenep, A, Busyro Karim tampak antusias saat meninjau konten stand  pameran  RULIS pada acara  Peringati Hari Pendidikan Nasinal (Hardiknas) tahun 2018 di halaman  barat Pemkab Sumenep, Selasa, 2 Mei 2018.

Kunjungan bupati dilakukan seusai upacara peringatan Hardiknas tahun 2108 yang berlangsung di halaman tengah Pemkab. Sumenep itu diikuti anggota forpimda Sumenep serta peserta upacara.

Bupati Busyro saat memasuki stand  sempat diberi kenang-kenangan oleh pengrus petugas berupa buku terbitan  RULIS “Mutiara yang Terserak” dan “Siti dan Peri Gigi”. Yang terakhir merupakan buku yang tulis anak SD kelas 2 dan 3 dari SDN Kapedi 1 Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut Bupati sempat berseloroh pada Ketua RULIS Lilik Rosida Irmawai, “makanya teman-teman ini masih muda terus, karena selalu bergaul dengan buku”, ujarnya.
xxxx
Lilik yang pernah mengetuai LSM Pornama tahun 1998  pernah kerja bareng dengan Bupati yang saat itu menjabat sebagai Ketua DPRD Sumenep menunjukkan keinginannya untuk turun kembali dalam acara pemberdayaan pendidikan dan budaya dalam seminar dan lainnya.

“Kalau ada acara kunjungan pelatihan literasi ke kecamatan saya ajak ya,” ungkap dengan rasa suka. (syaf)
POSTING PILIHAN

Related

Utama 6756947098164992038

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item