Gubernur Jatim Buka Temu Inovasi Ditandai Pemukulan Gong

Gubernur Jatim saat  membuka Temu Inovasi Temu Inovasi yang dimotori Tim Inovasi Provinsi Jawa Timur, dibuka Gubernur Jawa Timur, Sukar...

Gubernur Jatim saat  membuka Temu Inovasi
Temu Inovasi yang dimotori Tim Inovasi Provinsi Jawa Timur, dibuka Gubernur Jawa Timur, Sukarwo, di Ruang Rapat Hayam Wuruk lantai Kantor Gubernur Jawa Timu,Kamis, 26 April 2018.

Gubernur Jawa Timur, Sukarwo menandaskan agar temu para penggerak literasi se Jawa Timur memaparkan sekitar strategi pem,bangunan SDM Budaya Saing Jawa Timur, menyebutkan pendidikan anak sejak dini harus diperhatikan dengan serius.

“Kedepan masyarakat Jatim dihadapkan persaingan yang cukup keras, maka satu-satunya jalan untuk mengatasi persoalan tersebut, anak-anak harus dibekali ketrampilan yang memadai”, ujarnya.

Temu inovasi yang diikuti sekolah tingkat dasar dan komunitas literasi se Jawa Timur itu meliputi wilayah Madura, Arek, Mataraman dan Pendalungan.

Temu Inovasi yang dilaksanakan Australian Government, Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu dihadiri selain peserta juga para stackholder yang terkait dengan dunia leterasi diresmikan oleh Gubernur dan ditandai pemukulan gong.

Dalam kesempatan tersebut selain Tim dari Sumenep terdiri dari SDN Pabian 1, SDN Pangaran 3, SDNPamolokan 3, Rumah Literasi Sumenep dan komunitas Toremaos. Selain peserta mengikuti acara diskusi juga dibeber pajangan hasil kerja literasi masing peserta. (rulis)


POSTING PILIHAN

Related

Kabar Rulis 68481894047563711

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item