"Eksaina" Masuk Nomine Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2019

Kepala LPP RRI Sumenep, Nuke Harsusi saat menyerahkan piagam anugerah kepada Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati
Program kerjasama siaran radio Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep merupakan kegiatan yang telah terjalin antar keduanya.

Tiga programa acara yang diselenggarakan Rulis bersama LPP RRI Sumenep ini yakni, “Eksaina” (Ekpresi Anak Indonesia), menampilkan potensi dan anak tingkat SD-MI, Dialog  “Rumah Literasi” wacana pembahasan literasi dari berbagai nara sumber, dan “Istana Dongeng”. Program terakhir ini sementara diistirahatkan.

Dari program ini “Eksaina” melahirkan prestasi cukup bergengsi, yakni sebagai Nomine Anugerah Penyiaran Ramah Anak, kategori Program Anak Radio, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Program siaran ramah anak ini diikuti seluruh stasiun radio di tanah air.

“Kami senang dan bangga, para aktivis Rumah Literasi Sumenep yang menangani program telah memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita,” ungkat Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati, (5/9/19) di gedung RRI
Kepala RRI Sumenep Nuke Harsusi, Ketua Rumah Literasi Sumenep  Lilik Rosida Irmawati dan Taufik Rahman selalu peanggung jawab program siaran
Sementara Kepala LPP RRI Sumenep, Nuke Harsusi, SE menunjukkan rasa senangnya saat memberikan sambutan saat gelar Eksaina yang ditampilan secara eksklusif di gedung Kesenian RRI Sumenep.

“Saya sangat bangga ketika menghadiri dan menerima anugerah ini dihadapan undangan dan para awak media yang hadir saat itu,” ujarnya penuh haru.

Nuke berharap ke depan, program ini jauh lebih baik lagi dan menjadi ajang pengembangan potensi khususnya bagi anak-anak.

Berikut nomine program ramah anak yang ditetapkan KPI; “Arena Anak-anak” RRI Cirebon, “Ekspresi Anak Indonesia (Eksaina)” RRI Sumenep, “Pelangi Anak Nusantara” RRI Jember dan “Siaran Taman Kanak-kanak” RRI Padang. (SAN)






POSTING PILIHAN

Related

Utama 6679726745203483089

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item