Membangun Keakraban Usai Sarasehan Literasi

Sarasehan Literasi yang diselenggarakan Rumah Literasi Sumenep diselanggrakan Novermber 2017 lalu menyisakan catatan yang berarti.  Paling ...

Sarasehan Literasi yang diselenggarakan Rumah Literasi Sumenep diselanggrakan Novermber 2017 lalu menyisakan catatan yang berarti.  Paling tidak, aktivis Rumah Literasi Sumenep dan peserta mempunyai bekal dan menambah kemampuan dalam mengembangkan literasi di sekolah maupun masyarakat.



Seperti lazimnya, seusai acara merupakan moment yang juga punya arti. Sebelum berlelah membenahi properti aula masih ada luang untuk sekedar berpose ria, seraya membangun keakraban antara panitia, nara sumber dan peserta.



Tampak dalam gambar, selain Prof. Dr. Djoko Saryono, MPd, sebagai “bintangnya”, tampak pula Abd. Kadir (kasi Kurikulum Diknas Sumenep), Dr. Asmoni, M.Pd (Ketua STKIP), Tadjul Arifin R (sejarawan), beberapa penulis dan pengurus Rumah Literasi Sumenep. (rulis)

POSTING PILIHAN

Related

Utama 3930188274688106275

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item