Satu Tahun Rumah Literasi Sumenep



Dengan cara sederhana Rumah Literasi Sumenep (RULIS) memperingati satu tahun kelahiran organisasi ini di Café Ayoka Suimenep, 11 Pebruari 2018,

Dihadiri para pengurus hanya dengan hidangan satu meja para personal RULIS  tampak senang dan bahagia dengan ditandai pemotongan kue untuk selanjutnya dibagi-bagikan.

Pembina RULIS Syaf Anton Wr, usia satu tahun ini bila diumpamakan bayi masih merangkak dan belajar berjalan. Untuk menguatkan stamina maka perlu protein dan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Kita perlu giat lagi  membekali diri dengan keinginan-keinginan yang kuat dan bermartabat, sehingga apa yang kita bangun selama satu tahun ini benar-benar manfaat bagi semua pihak,” ujarnya sastrawan dan budayawan Madura itu.
   
Sedang Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati berharap, para aktifis dan relawan Rumah Literasi Sumenep makin aktif dan kreatif untuk memberikan nilai terhadap diri maupun masyarakat (rul)


xxxxx

Tulisan Terkait

Kabar Rulis 5346365337678227319

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Terbaru


Indek

Memuat…

Kamar Pentigraf

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

Album Lagu Madura

Medsos Rulis

item

WA