Sanggar Lentera Launching Buku Puisi Story 23

Moh. Fauzi, M.Pd, saat meluncurkan buku ditandai penabuhan gong
 

Menandai 23 tahun Sanggar Lentera STKIP PGRI  Sumenep, ditandai dengan launching dan bincang buku kumpulan puisi Story 23, Sabtu (23/10/21) di aula STKIP PGRI Sumenep

Acara yang  diawali serangkaian penampilan dari anggota Sanggar Lentera, di antaranya prosesi ritual penanda peringatan 23 tahun, tari muang sangkal, mars lentera, dan penampilan musikalisasi anggota angkatan 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain para aktivis dan anggota, serta para alumni sanggar Lntera, perwakilan komunitas serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Waka III Bidang Kemahasiswaan, Moh. Fauzi, M.Pd, menyampaikan, pihaknya mengaku pernah berproses di UKM Sanggar Lentera. Sehingga mengantarkan dirinya dalam posisi saat ini. Pihaknya menegaskan agar anggota Sanggar Lentera tetap semangat berproses dan jangan berhenti untuk berkarya.

“UKM Sanggar Lentera adalah rumah saya, rumah kreasi saya. Saya harapkan UKM Sanggar Lentera menjadi rumah besar bukan menjadi roboh dan akan tetapi menjadi lebih besar lagi,” harapnya

Moh. Fauzi mengatakan, Dunia teks adalah tubuh kita, dunia imajinasi merupakan jendela dunia. Hal itu menjadi motivasi dikalangan para milenial untuk memperdalam dan mencintai dunia sastra.

“Saya akan selalu mendorong proses anggota UKM Sanggar Lentera, agar tetap berkarya dan menciptakan sejarah dengan sendirinya, never ending proses,” paparnya. (rulis)



POSTING PILIHAN

Related

Utama 6282277242434399465

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item