Meriah, Kehadiran Kak Seto Bersama Guru dan Siswa SMPN 2 Sumenep

Kak Setoa diantara guru dan siswa SMPN 2Sumenep

Sebagai publik figur Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., Psikolog. atau yang akrab disapa Kak Seto yang sekarang menjabat sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia kerapa menjadi sorotan publik lantara keperhatiannya terhadap isu-isu soal anak-anak yang selama berkembangan di tengah masyarakat.

Foto-boto bersama guru dan siswa SMPN 2 Sumenep


Persoalan perundungan tampaknya menjadi topik cukup kuat. Maka tak heran Kak Seto kerap mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan motivasi pada guru maupun siswa. Hal ini juga terjadi ketika Kak Seto datang berkunjung ke Sekolah Menengah Pertama negeri (SMPN) 2 Sumenep, Jum’at (18/22/22)

Baca: Kak Seto Hadiri Apel Siaga dan Deklarasi Anti Perundungan di SMPN 2 Sumenep

Kak Seto saat penandatanganan Deklarasi Anti Perundungan

Dalam kesempatan tersebut, Kak Seto juga sempat bertemu dan berbincang dengan sejumlah pejabat setempat, yaktu Wakil Bupati Sumenep, Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan, Kepada Dinas Infokom dan lainnya.

Kak Seto bersama Forminda dan pejabata jajaran Pemkab Sumenep

Kehadiran Kak Seto yang digelar dalam apel siaga dan dilanjutkan penandatangan kesepakatan dalam Deklarasi Anti Perundungan itu, menjadi sejarah tersendiri bagi SMPN 2 Sumenep berlokasi di Pangligur Sumenep itu. (Rulis)






POSTING PILIHAN

Related

Utama 8412341649857478858

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item