Peringatan 6 Tahun Rulis, di Gelar Lomba Bercerita Udara

Yulianti, Ketua Pelaksana Lomba Bercerita Udara (Rulis)

Rulis, Sumenep:
Memperingati ulang tahun Rumah Literasi Sumenep (Rulis), organisasi pegiat literasi ini  mengadakan  Lomba Bercerita Udara untuk anak tingkat SD/MI/SMP/MTs se Kabupaten Sumenep, sejak sore tadi, Selasa, 4 Oktober 2022 melalui siaran langsung Nada FM 102.9 Sumenep.

Lomba yang diikuti sekitar 60 peserta ini, ditampilkan seminggu sekali, yakni setiap hari Senin, Selasa dan Minggu di studio Nada FM Sumenep.

Ketua panitia pelaksana, Yulianti menyebut peserta ditampilkan setiap sesi 6 peserta, dimulai pukul 15.00 sampai 16.00.

Peringatan ulang tahun yang dikemas Xpo Literasi, 6 Tahun Rulis 2022 (Rulis lahir 11 November 2016) ini menurut guru SMPN 1 Dasuk itu, sebagai bentuk keperhatian Rulis dalam pengembangan anak didik, khusus dalam bercerita agar lebih peka memahami imajinasinya lewat cerita rakyat  atau cerita nusantara

“Dalam lomba ini dalam rangka kembali menumbuhkan rasa cinta anak-anak pada cerita rakyat atau cerita nusantara,” ujarnya saat secara resmi meluncurkan lomba ini di studio Nada FM.

Lomba pada hari pertama ini dipandu oleh Kak Taufik dan Kak Whiwin dan diharapkan menjadi kegiatan menarik, khususnya bagi pendengar radio dimanapun berada.

Penulis: Audi

POSTING PILIHAN

Related

Utama 3432207207588730049

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item