Buku “Bedah Kelas Literasi” Dibedah

Para penyaji: Ali Harsojo (penulis), Abd. Kadir (pembedah), Cahyadi Widi Wahyono (pembanding) dan Yulianti (moderator)

Rulis, Sumenep:
Buku “Bedah Kelas Literasi” Catatan Literasi Pak Guru, penulis Ali Harsojo, M.Pd dibedah di aula Gedung Ki Hajar Dewantara Sumenep, Kami  (21/7/22)

Bedah buku yang diselenggarakan Rumah Literasi Sumenep (Rulis) itu merupakan bagian program Rulis dari sekian program yang telah dicanangkan dihadiri para kepala sekolah dan guru serta  komunitas literasi.

Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati menyatakan, menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan dukungan semua pihak atas terselenggarnya acara bedah buku

“Saya menyampaikan terima kasih yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama merawat dan menggerakkan literasi yang nanti nya menjadi tumpuan masyarakat, khususnya masyarakat pendidikan sebagaimana yang telah dicanangkan dalam gerakan Literasi Sekolah (GLS),” ungkapnya di hadapan peserta yang terdiri dari kepala sekolah, guru dan komunitas literasi.

Ia berharap peserta dalam kegiatan  bedah buku ini hendaknya menjadi motivasi serta  menginspirasi para guru sekaligus mengimplementasikan di kelas sebagai bagian tak terpisahkan dari proses pembelajaran.

“Karena semua mimpi kita sama, sebafai pemegang amanah mncetak anak bangsa yang berkarakter, literat dan cerdas,” pungkasnya.

Bedah buku yang juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI Sumenep, Dirut Bank BPRS Bhakti Sumenep serta para kepala sekolah, guru dan komunitas lierasi itu, menghadirkan pembedah buku Dr. Abd. Kadir, M.Pd seorang penulis dan pegiat literasi dan pembanding Cahyadi Widi Wahyono, dikeal sebagai aktivis pada Tim Inovasi.

(Penulis: Audi)


POSTING PILIHAN

Related

Utama 5777279150079256579

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item