Rulis Terima Kunjungan Komunitas Ghai' Bintang

Komunitas Gha' Bintang saat berbincang dengan pengurus Rulis (R)

Rulis, Sumenep
: Kunjungan komunitas Ghai' Bintang ke Rumah Literasi Sumenep (Rulis) merupakan kunjungan kehormatan yang disambut baik oleh pengurus Rulis di Lee Reya Coffe, Sabtu sore (18/06/2022).

Komunitas Ghai' Bintang yang dibentuk tiga bulan lalu itu, merupakan sekelompok kalangan muda yang peduli terhadap gerakan literasi dari Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura.

Jazuli sebagai salah satu penggerak Ghai' Bintang menyebut, sebagai komunitas baru tumbuh ingin banyak belajar sekitar dunia literasi dalam rangka gerakan literasi yang dikelolanya kepada pihak-pihak lain.

“Kehadatangan kami ini sebenarnya memberanikan untuk membangun sinergi dan kolaborasi untuk mendapatkan inspirasi maupun ilmu-ilmu literasi,”  ujarnya dihadapan pengurus Rulis.

Untuk itu pihaknya menyampaikan terima kasih, yang telah disambut dengan baik, serta ilmu-ilmu yang dibagikan menjadi catatan dalam pengembangan literasi di wilayahnya.

Komunitas Ghai' Bintang yang sementara ini fokus dalam pengembangan perputakaan atau taman baca, tujuannya untuk memberikan ruang bagi kalangan muda agar melek membaca yang kemudian akan dilanjutkan melek menulis.

Hadir diwakili lima orang dari Komunitas Ghai' Bintang dan diterima oleh Ketua Rulis, Lilik Rosida Irmawati, Ali Harsojo, Yulianti dan pembina Rulis Syaf Anton Wr

Penulis: Audi




POSTING PILIHAN

Related

Utama 6428191443355989645

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

ADS

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item