Tak Ada yang Abadi

Arnold Schwarzenegger

Aktor terkenal yang juga mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger (membitangi sejumlah film Hollywood dari Hercules  sampai terminator) menghebohkan jagad sosial media setelah mengunggah foto dirinya yang sedang tidur di jalan di bawah patung perunggu dirinya di luar hotel, dan menulis dengan sedih,

“How times changed"(“Bagaimana waktu berubah").

Melalui foto tersebut, dia menyampaikan sebuah pesan bahwa penghormatan orang terhadap Anda berubah seiring berjalannya waktu.

Alasan dia menuliskan kalimat tersebut bukan karena dia tua, tapi karena ketika dia jadi gubernur California meresmikan hotel tersebut dengan patung perunggu dirinya di depan hotel tersebut. Pihak hotel menyampaikan ke Arnold "Setiap saat Anda boleh datang dan ada kamar untuk Anda yang selalu tersedia". Namun ketika Arnold sudah tidak menjabat gubernur lagi dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel menolaknya dengan alasan bahwa kamar hotel sudah penuh.

Dia lalu membawa kantong tidur dan tidur di bawah patung dirinya dan berharap orang bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Arnold dengan kekayaannya bisa membeli hotel yang dia inginkan, tapi dia ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang melalui tindakannya.

Dia memposting foto tersebut di media sosial, dia menyampaikan sebuah pesan bahwa "

"ketika dia berada dalam posisi yang kuat, semua orang termasuk manajemen hotel memuji dia, namun saat dia kehilangan posisinya sekarang, mereka dengan mudah melupakan janji mereka kepadanya".

'How times changed'

(Ya waktu terus berubah.)

"Jangan percaya pada semua atribut duniawi: jabatan anda, harta benda anda, kekuasaan atau kecerdasaan anda. Semua itu tidak ada yang abadi. Kecuali kehidupan setelah kematian."

“Pengingat diri”

Sanjungan atas diri kita akan berubah saat kondisi kitapun berubah

"Ketika kita berada di atas, kata-kata sampah kitapun akan tercium harum semerbak bak kata-kata bijak, namun saat kita berada di bawah kata-kata bijakpun tidak ada yang mau mendengar karena aroma nya serasa sampah

Di Saat Jatuh Kita akan mudah sekali mengenali teman baik dan penghianat.

 “Ketika kita berjaya... carilah teman Baikmu itu... karena Biasanya dia akan sembunyi dan menjaga jarak.."

 

POSTING PILIHAN

Related

Utama 5214439287443692408

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item