DEMA Untuk Menuju IDIA Berprestasi


Institut Dirosah Islamiyah Al-Amien (IDIA) Prenduan Sumenep, membangkitkan kembali semangat berorganisasi melalui Konferensi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IDIA Prenduan, Selasa 14 September 2021,

Dengan mengambil tema ”Menyatukan Persepsi Membangun Organisasi Menuju IDIA Berprestasi”, acara ini berlangsung di Gedung Rektorat lantai III IDIA, dan  dihadiri oleh KH.Bastomi Tibyan, M.pd.I (Dekan Fakultas Tarbiyah), Dr. Mohammad Fattah, MA, (Dekan Fakultas Dakwah) dan Ustadz Ahmad Maulidi M.pd.I (Ketua P3M) serta mahasiwa dan mahasiswi perwakilan masing-masing fakultas dari semua program (intensif,reguler, plus).

Muhammad Ferdi Zamzami selaku ketua pelaksana membuka acara ini dengan memberikan sambutan dan harapan.

“Dengan adanya DEMA ini kita bentuk dari berbagai konsep dan cita cita yang ada untuk menuju IDIA berprestas,.” Ungkapnya

Sedang  sambutan kedua di sampaikan oleh Dekan Fakultas Dakwah dengan memberikan semangat dan motivasi untuk DEMA kedepannya.

Menurut Dr. Mohammad Fattah, MA, semua harus bekerja secara integral dan saling bahu membahu dan rapatkan barisan untuk sebuah tujuan mulia yakni menyatukan persepsi untuk menuju IDIA berprestasi.

“Saya akan tunggu prestasi kalian di akhir semester, ma’an najah” tuturnya. 

Acara yang dibuka dengan kalimat takbir yang serentak bergema di Gedung Rektorat lantai III IDIA prenduan.

Kemudian acara berakhir dengan penutupan do’a yang dibacakan oleh Dr. Mohammad Fattah, MA sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin.

(Ika Mutmainnah/ Mahasiswi Semester V/Asal Situbondo)

POSTING PILIHAN

Related

Utama 7014817810027700483

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item