Sabkref Rulis Hadirkan SDN Padike III Talango


Sebagai programa siaran mingguan, edisi Kamis, 30 September 2021, Sahabat Kreatif (Sabkref) Rulis menghadirkan siswa/siswi SDN Padike III, Kecamatan Talango, Sumenep.

Acara yang disiarkan secara langsung melalui radio Nada 102.9 FM pada pukul 15.00 ini melibatkan sejumlah siswa dengan berbagai kreasinya dalam bentuk audio; nyanyi, baca puisi, hadrah dan lainnya.

Kepala SDN Padike III Talango, Imam Buhari SPd, pihaknya menyampaikan terima kasih pada Rumah Literasi Sumenep dan Nada FB yang telah memberi kesempatan pada anak didiknya untuk ambil bagian dalam acara Sabkrif ini.

“Kami sangat mendukung dan siap menampilkan kembali bila diberi kesempatan waktu yang akan datang. Kami berharap dengan Progam sabkref ini akan menjadi jembatan  SDN Padike III untuk lebih maju kedepannya.” Ungkap Imam.

Dalam kesempatan yang sama Ustadz  Hariyanto menyebut acara Sabkref ini  dapat dijadikan tumpuan untuk menunjukan kemampuan dan bakat siswa dalam berekpresi. Sebagai pengasuh kegiatan ektrakurikuler hadrah Sholawat Nariyah  atau SONAR ia menyambut dengan senang.

“Kami sangat termotivasi untuk lebih aktif lagi membimbing anak anak  didik, sebab dengan adanya program Sabkref ini akan dapat di kenal banyak oleh masyarakat .

(Penulis: Redaksi)


POSTING PILIHAN

Related

Utama 1629211164916648853

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item