Calon-Calon Pejuang Masa Depan Bangsa



Anggota P2M bidang kaderisasi Jum’at, 11 Desember 2020 telah mengadakan Sosialisasi dan Kelas Inspirasi di Gedung Olahraga (GOR) TMI Putri Al-amien Prenduan dengan dihadiri kurang lebih dari 26 para calon kader pondok. Antusiasanya para calon kader tersebut membuktikan bahwa acara yang diadakan oleh Aggota P2M bidang kaderisasi sangat lancar dan cukup memberikan rasa syukur yang besar bagi mereka, apalagi adanya dukungan dari para nyai yang juga ikut berkecimpung dalam acara tersebut untuk memberikan semangat bagi anak-anaknya.

Sosialisasi kesehatan dan kelas inspirasi tersebut diadakan oleh berbagai macam sebab, salah satunya adalah untuk mengetahui potensi yang dimiliki oleh calon-calon kader pada sepuluh tahun atau dua puluh tahun kedepan. Hal ini diadakan setelah anggota P2M bidang kaderisasi selesai melakukan wawancara kepada seluruh orang tua calon kader yang mau berpartisipasi dengan kegitan anak P2M seminggu sebelum acara tersebut dilaksanakan.

 Ditengah-tengah derasnya hujan yang menghujam dengan beralaskan sisa banner yang ada, tidak menjadi alasan bagi semua calon kader yang hadir dalam acara tersebut untuk mengeluh menggambar cita-cita mereka. “ Hal yang memang kami khawatirkan adalah turunnya hujan yang akan datang tiba-tiba, sehingga membuat kami sedikit bingung dalam penentuan tempat acara tersebut. 
 
Namun, setelah kami pertimbangan dengan penuh keyakinan Alhamdulillah hasil yang kami peroleh sangat memberikan kesan yang memuaskan dan kami sangat berterima kasih banyak kepada teman-teman dan juga para nyai yang ikut dan membantu kelancaran acara kami dan ternyata datangnya hujan yang cukup lebat ini bukan acuan kami untuk berhenti berjuang dalam memperoleh hasil yang luar biasa” Kurang lebihnya begitulah penuturan salah satu anggota P2M bidang kaderisasi setelah acara tersebut usai terlaksana.

Tempat yang disediakan sangat sederhana sekali, meraka menggunakan Fasilitas yang memang sudah ada, seperti meja belajar para santri dan benner bekas yang sudah pernah digunakan kemudian dengan menyediakan sedikit jajan-jajan yang mungkin mampu menambah semangat menggambar para calon kader yang hadir. 

Kegitan tersebut berakhir dengan adanya pemberian hadiah kepada anak-anak yang cukup rapi,teliti dalam menggambar dan juga aktif serta lebih antusias dalam mengikuti acara tersebut. “Saya ingin menjadi dokter agar mampu membantu meringankan beban orang-orang yang sakit dan juga mampu membantu orang-orang yang membutuhkan” begituah pemaparan Azkiya  dan dia merupakan salah satu anak yang mendapatkan hadiah urutan nomer 3 dari acara tersebut.(Ls/P2M bidang kaderisasi/ IDIA)

MENARIK JUGA DIIKUTI:

Tulisan Terkait

Utama 3607887309795701413

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Terbaru


Indek

Memuat…

Kamar Pentigraf

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

Album Lagu Madura

Medsos Rulis


 

item

WA