Rulis Ganti Logo Baru



Sejak berdirinya Rumah Literasi (Rulis) tahun  2016, telah banyak kiparah di jalankan dalam gerakan dan pengembangan literasi di tengah masyarakat. Para penggerak yang terdiri dari  guru itu, telah banyak menanam informasi dan keilmuan sekitar dunia literasi, baik lembaga pendidikan, komunitas maupun perorangan

Sejumlah kegiatan seperti workshop, sasarehan, pelatihan, seminar, lomba-lomba dan lainnya menjadi  bagian yang lekat dengan Rulis. Selain itu, yang paling  monomental yakni penyiaran sejumlah program acara melalui Pro 1 RRI Suemenp, serta program roadshow dengan mendatangi ke sejumlah lembaga pendidikan dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi.

Penerbit Rumah Literasi Sumenep (Penerbit Indie / Self Publishing) merupakan usaha penerbitan untuk memudahkan penulis mencetak dan menerbitkan karya tulisnya dalam bentuk buku. Penerbit Rumah Literasi Sumenep telah terdaftar pada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan berhak mendapatkan ISBN.

Memasuki tahun ke empat, Rulis berusaha mengembangkan sayapnya dengan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat literasi.

Inovasi merupakan hal yang penting dan prinsip. Inovasi memberikan cahaya baru, semangat baru, dan  kekuatan baru, termasuk di dalam logodan slogan baru.

Selamat dan semangat berliterasi.

(red)

POSTING PILIHAN

Related

Utama 4698501851670119577

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item