Silaturrahmi Rulis dengan LPP RRI Sumenep



Jum’at siang, 14 Agustus 2020, Pengurus Rumah Literasi Sumenep (Rulis) melakukan silaturrahmi dengan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI),  Sumenep untuk menguatkan kembali kerja sama penyiaran program-program siaran terkait gerakan literasi

Program siaran yang selama ini mandek, lantaran wabah pendemi viru corona ini, mengakibatkan program kerjasama Pro 1 RRI  Sumenep dengan Rulis tidak bisa lagi disiarkan.




Program siaran yang dimaksud yakni dalam mata acara Ekspresi Anak Indonesia (Eksaina) yang menampilkan kreatifitas seni anak tingkat SD/MI, Apresiasi Sastra Indonesia dan Istana Dongeng.

Kepala LPP-RRI  Andi Prajitno  menyambut baik kehadiran Rulis di ruang kerjanya, dan pihaknya berharap setelah pendemi Covid-19 berakhir kerja sama ini diperkuat dengan kesepatan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) agar hubungan kerja sama ini makin baik.

Andi Prajitno berharap nantinya dari Rulis dapat memberikan masukan-masukan terhadap konten dan program siaran yang lebih baik. “Kami nanti akan menyusun program siaran dan Rulis diharapkan terlibat dalam penyusunan program ke depan,” ujarnya.

Pengurus yang diwakili oleh Ketua Rulis, Lilik Rosida Irmawati, dan para pengisi siaran di RRI Sumenep, Taufikurrahman, Endah Mukarraomah, Afiatur Rizkiyah serta didampingi pembina Rulis Syaf Anton Wr (rulis)
POSTING PILIHAN

Related

Utama 3734423669502501373

Posting Komentar

  1. Semoga kerja sama yang terjalin dapat menghasilkan karya terbaik putera-puteri generasi penerus bangsa

    BalasHapus

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item