Mahasiswi IDIA Kunjungi RRI dan Radar Madura Sumenep

Saat menerima penjelasan di RRI Sumenep

Mahasiswi Institut Dirosah Islamiah Al-Amien (IDIA) Prenduan, Sumenep, Jawa Timur melaksanakan kuliah dan praktik lapangan sebagai tugas program “Jurnalistik Online dan Jurnalistik Cetak”  yang dikembangkan di lembaga tersebut, dimulai sejak 28 Januari 2020 lalu.

Enam mahasiswi semester VI itu terdiri dari Sholeha, Hasniar, Lailatul Husni, Rif’atun Hasanah, Wahdaniah dan Rofiqoh, Senin, 16 Maret 2020, sempat berkunjungan studio RRI Sumenep untuk menerima penggambaran proses program pemberitaan di RRI dan Jawa Pos Radar Madura. Sumenep.

Saat di kantro redaksi Radar Madura
Dua wartawan RRI, Tatik dan Walid banyak memberi penjelasan sekitar program pemberitaan sekalgus memberikan beberapa sarang bila nantinya para mahasisma masuk dalam dunia jurnalisme.

Hal yang sama juga disampaikan wartawan Jawa Posr radar Madura Biro Sumenep, saat berkunjung ke kantor redaksi media tersebut di Jalan Teuku Umar, Kota Sumenep.

Wartawan Jawa Pos Radar Madura, Badri, mengurai banyak hal sekitar sepak terjang sebagai wartawan dengan segala problematikanya.

“Menjadi wartawan harus siap mental dan fisik,” ujarnya. 

(Auli)


POSTING PILIHAN

Related

Utama 3429383685183274069

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item