Pemaparan Literasi pada Kepala dan Guru KKMI Umbulsari


Paling menyenangkan bagi penyaji materi dalam sebuah acara, yakni ketika audenc ratau peserta tenang dan fokus memperhatikan serta menyimak sajian yang disampaikan pemateri. Pemateri teridiri dari Lilik Rosida Irmawati, Indah Mukarromah, Yulianti, Taufiku,  Syaf Anton serta dibantu Taufik Raman.

Hal inilah yang terjadi, ketika para kepala dan guru MI dari Kecamatan Umbulsari, Jember itu menikmati paparan penyajian yang disajikan aktivis Rumah Literasi Sumenep (Rulis) pada acara silaturrahmi literasi, Minggu, 13 Oktober 2019.
 
Kepala dan guru MI yang tergabung dalam Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Umbulsari dalam kunjungannya ke Rulis memiliki agenda ingin mengembangkan literasi pada masing-masing lembaga mereka.

Agenda ini tentunya dengan sejuta harapan, yang nantiya bisa diterapkan dan menjadi bagian dari kekuatan Gerakan Literasi Sekolah.


POSTING PILIHAN

Related

Utama 8894977945380048366

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item