Kadisdik Sumenep Hadiri Workshop Penulisan Pentigraf


Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (SKTIP) PGRI Sumenep bekerjasama dengan Rumah Literasi Sumenep (Rulis) menyelenggarakan Workshop Penulisan Cerpen Tiga Paragraf (Pentigraf), di Graha Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, Sabtu, 21 September 2019.

Acara workshop yang diikuti para guru, mahasiswa dan siswa itu merupakan program bersama Rulis dan STKIP PGRI Sumenep  yang telah disepakati melaui MoU pada Oktober 2017 lalu.

Tampak  hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, dan Ketua STKIP PGRI Sumenep dan Prof. Dr. Tengsoe Tjahjono seorang sastrawan yang juga Ketua Prodi Pasca Sarjana Unesa Sumenep sebagai pemateri

Kepala Disdik yang diwakili Kasi Kurikulum SD Bidang Pendidikan  Dasar, Suhardi dalam sambutannya  berharap agar dari workshop ini melahirkan penulis-penulis yang berkualitas dan berkonstribusi terhadap pengembangan kreativitas guru maupun mahasiswa.

Sedang Ketua SYKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni, M.Pd menyatakan pihaknya menyambut acara workshop, karena ini menyangkut pengembangan kemampuan mahasiwa dalam bidang bahasa maupun sastra.

Workshop yang berlangsung sehari ini tampaknya memberi semangat baru bagi  lebih seratus peserta (SAN)
POSTING PILIHAN

Related

Utama 6817971566772763745

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item