Kadis Kominfo Luncuran Kitab Pentigraf



Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya,SH secara resmi meluncurkan buku “Kitab Prentigraf – Tikaman Penuh Senyum”, karya penulis perempuan asal Sumenep, Lilik Rosida Irmawati, yang dilaksnakan Rumah Literasi Sumenep (Rulis) Minggu, 28 Juli 2019, di aula Kominfo Sumenep.

Dian, begitu paanggilan akrab pimpinan yang low rpofil itu menyatakan bahwa makin tingginya penerbitan, maka makin tambah pula penulisnya.

“Meski  internet sudah berkembang demikian maraknya, dan setiap setiap orang bisa mengakses tulisan kapasan saja, nammun tulisan melalui penerbitan buku secara manual masih dibutuhkan,” ungkapnya.

Untuk itu, dengan terbitan buku pentigraf ini, pada hari telah menambah satu lagi sebuah penerbitan buku yang nantinya menjadi harapan bagi masyarakat pembaca.


Sementara Ketua Rumah Literasi Sumenep, yang diwakili Koordinator Bidang Pengembangan Potensi, Tika Suhartatik menyatakan  Rulis sebelumnya telah menerbitan buku cerita rakyat Sumenep “Mutiara yang Terserak” dan “Siti dan Peri Gigi” karya anak SD kelas 2 dan 3.

Peluncuran buku yang dihadiri sekitar 100 orang itu terdiri kalangan penulis, guru, mahasiswa, siswa dan komunitas  merupakan salah satu program dilaksanakan oleh Rumah Literasi Sumenep (syaf)



POSTING PILIHAN

Related

Utama 7189301645202610964

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item