Rumah Literasi Sumenep Bekali Presenter Cilik


Sebagai tidak lanjut pembekalan bagi calon presenter cilik yakni dalam pengembangan kemampuan dalam bidang presenter, Rumah Litrasi Sumenep mengadakan pembekalan bagi 25 calon presenter bagi anak tingkat SD/MI se Kecamatan Kota Sumenep, Minggu, (3/3/2019)

Pembelakan ini sebagai tindak lanjut kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep yang nantinya peserta akan jadi presenter maupun pendengong pada acara  Istana Dongeng yang disiarkan RRI Sumenep.

Ketua Bidang Komunikasi dan Media Rumah Literasi Sumenep, Taufik Rahman menyatakan bahwa pembekalan ini telah memasuki tahap ke 4 yang kali ini peserta sudah disiapkan tampil sebagai presentar.

“Dalam kegiatan ini ada beberapa tujuan  diantaranya adalah mengembangkan imajinasi anak, membangkitkan minat baca, membangun kecerdasan emosional, dan membentuk anak mampu berempati,” ujar Taufik

Dari tujuan tersebut, tambahnya,  meski tidak semua peserta mendapat hasil maksimal  tapi setidaknya ada perubahan dari siswa setelah melewati kegiatan pembekalan. (San)




Tulisan Terkait

Utama 516391790157144670

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbitan Buku

Marlena Marlena terbitan buku rumah literasi sumenep terbitan buku rumah literasi sumenep

Testimoni

silakan unduh materi literasi

Terbaru


Indek

Memuat…

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

item