Rumah Literasi Sumenep Bekali Presenter Cilik

Sebagai tidak lanjut pembekalan bagi calon presenter cilik yakni dalam pengembangan kemampuan dalam bidang presenter, Rumah Litrasi S...


Sebagai tidak lanjut pembekalan bagi calon presenter cilik yakni dalam pengembangan kemampuan dalam bidang presenter, Rumah Litrasi Sumenep mengadakan pembekalan bagi 25 calon presenter bagi anak tingkat SD/MI se Kecamatan Kota Sumenep, Minggu, (3/3/2019)

Pembelakan ini sebagai tindak lanjut kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep yang nantinya peserta akan jadi presenter maupun pendengong pada acara  Istana Dongeng yang disiarkan RRI Sumenep.

Ketua Bidang Komunikasi dan Media Rumah Literasi Sumenep, Taufik Rahman menyatakan bahwa pembekalan ini telah memasuki tahap ke 4 yang kali ini peserta sudah disiapkan tampil sebagai presentar.

“Dalam kegiatan ini ada beberapa tujuan  diantaranya adalah mengembangkan imajinasi anak, membangkitkan minat baca, membangun kecerdasan emosional, dan membentuk anak mampu berempati,” ujar Taufik

Dari tujuan tersebut, tambahnya,  meski tidak semua peserta mendapat hasil maksimal  tapi setidaknya ada perubahan dari siswa setelah melewati kegiatan pembekalan. (San)




POSTING PILIHAN

Related

Utama 516391790157144670

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item