Pulang dari China, Widayanti Akan Bagi Ilmu pada Guru dan Mahasiwa

Widayanti (nomer 3 dari kiri bagian depan) sedang foto bareng bersama guru lainnya ketika di China (foto:FB) Widayanti, guru SDN Kapedi...

Widayanti (nomer 3 dari kiri bagian depan) sedang foto bareng bersama guru lainnya ketika di China (foto:FB)
Widayanti, guru SDN Kapedi 1 Kec. Bluto Sumenep akan paparkan pengalaman belajarnya selama di China didepan guru dan mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, Selasa, 2 April 2019 nanti.

Widayanti yang kerap menggunakan nama Widayanti Rose itu juga sebagai salah seorang aktivis Rumah Literasi Sumenep yang  sejak awal Maret 2019 berada di negeri China lantaran dipercaya Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI bersama para guru berprestasi lainnya diberangkatkan ke sejumlah negara. Sementara Widayanti sendiri diberangkatkan ke negeri China bersama beberapa guru lainnya.

“Sebagai apresiasi terhadap prestasi yang diraih Widayanti yang dipercaya belajar ke China,  maka sepantasnya bila kami memberi kesempatan untuk berbagi ilmu kepada guru maupun mahasiswa,” ungkap Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati (30/03/19)

Harapan Lilik, dari paparan Widayanti nanti diharapkan memberi angin baru terhadap fenomena pendidikan di Sumenep, lebih-lebih dikaitkan dengan gerakan literasi yang kami kembangkan.

Untuk acara ini tambah Lilik memang digratiskan dan siapapun diperkenankan mengikutinya. “Konsep kita sekedar berbagi ilmu sajalah”, jelas ringan.


Paparan Widayanti yang akan dilaksanakan hari Selasa, 2 April 2019 akan ditempatkan di Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep, selain melibatkan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) juga mahasiswa Prodi Pendidikan Guru SD (PGSD) STKIP PGRI Sumenep.

“Selain mahasiwa, kami juga menghadirkan para guru, komunitas dan lainnya, dengan harapan terjadi dialog yang menguntungkan dari semua pihak,” tambah Lilik.

Nah, barangkali Anda berminat, silakan hadiri pada waktu yang dijadwalkan (Rulis)

POSTING PILIHAN

Related

Utama 6744143053283966104

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item