Kembangkan Potensi Anak, RULIS dan RRI Melatih Presenter Cilik

Ani Purnama sedang ngetes peserta Mengembangkan potensi anak untuk menjadi presenter, Rumah Literasi Sumenep (RULIS) bekerjasama de...


Ani Purnama sedang ngetes peserta

Mengembangkan potensi anak untuk menjadi presenter, Rumah Literasi Sumenep (RULIS) bekerjasama dengan  Pro1 RRI Sumenep menyelnggarakan Pelatihan Presenter Cilik bagi siswa tingkat SD Kecamatan Kota Sumenep, di Studio 5 RRI Sumenep, Jumat,  (10/08/18).

Peserta pelatihan yang diikuti 22 siswa masing-masing pewakilan dari 11 SD se Kota Sumenep, dilatih  oleh penyiar RRI, Ririn Riskiyati, Ani Purnama dan Lilik Rosida Irmawati dari RULIS.


Kasi Program Pro1 RRI Sumenep,  Ari Setia Budi menyebutkan dalam dunia presenter atau penyiar memang harus dimiliki sejak dini, karena dari pembiasaan dari awal, nanti fasih dan trampil saat memasuki jejang betikutnya baik menjadi presenter, penyiar atau pembawa acara.

“Saya berharap, dari hasil pelatihan ini mendapatkan sesuatu yang berarti  sehingga nantinya para presenter cilik bila menjadi bagian dari ilmu yang kalian miliki,” pesannya.



Ririn Riskiyati menerapkan metode bermain
Lilil Rosida Irmawati memberi motivasi pada peserta
Ketua RULIS , Lilik Rosida Irmawati mengatakan pelatihan ini akan dilanjutkan nanti pada tanggal 17 Agustus 2018, sekaligus akan memilih peserta yang dianggap layak menjadi presenter  pada program acara Ekspresi Anak Indonesia (Eksaina) di Pro 1 RRI Sumenep. (sa)
POSTING PILIHAN

Related

Kabar Rulis 7978644091943420994

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item