Eksaina Bersama SDN Kepanjin Sumenep


Minggu 5 Agutsus 2018 kali menampikan SDN Kepanjin Sumenep, dan dipandu oleh Kak Taufik dan Nanda.
 
Seperti biasa tampilan yang hadir terdiri dari siswa dan siswa dengan berbagaik kemampuannya dan disakisikan para guru dan wali murid di studio.

Diawali tampilan pertama tartil Quran oleh Dicky F, disusul nyanyi solo oleh Adien Risky, baca puisi dibacakan Dafa, kemudian Fatima Asadel Ali bercerita tentang Ibu Fatmawati Soekarno, Persiden RI pertama, Nasyid Islam dilantunkan Nasila Nofa, dan ditutup dengan kesan-kesan dari Ketua Komute SDN Kepanjin, Fathollah.

Ketua Komite Sekolah SDN Kepanjin yang sempat sempat mengikuti saat rekaman, Fatollah menyebutkan dengan adanya acara Eksaina ini merupakan alternatif yang baik untuk memberikan ruang ekspresi kepada anak didik agar lebih kreatif dalam berkarya.


"Kami berharap Rumah Literasi Sumenep menguatkan posisinya dalam memberikan motivasi tentang dunia literasi ke sekolah-sekolah, khususnya bagi guru dan siswa," tukasnya.

 Ikuti siarannya, pada hari Minggu, 5 Agutus 2018, pukul 08.00 WIN di Pro1 RRI Sumenep, dengan temana menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 73 (rulis)

POSTING PILIHAN

Related

Eksaina 4321856293668742199

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Idola (Indonesia Layak Anak)

Idola  (Indonesia Layak Anak)
Kerjasama Rumah Literasi Sumenep dengan Pro 1 RRI Sumenep

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Jadwal Sholat

item