Eksaina Bersama SDN Kepanjin Sumenep

Minggu 5 Agutsus 2018 kali menampikan SDN Kepanjin Sumenep, dan dipandu oleh Kak Taufik dan Nanda.

Seperti biasa tampilan yang hadir terdiri dari siswa dan siswa dengan berbagaik kemampuannya dan disakisikan para guru dan wali murid di studio.

Diawali tampilan pertama tartil Quran oleh Dicky F, disusul nyanyi solo oleh Adien Risky, baca puisi dibacakan Dafa, kemudian Fatima Asadel Ali bercerita tentang Ibu Fatmawati Soekarno, Persiden RI pertama, Nasyid Islam dilantunkan Nasila Nofa, dan ditutup dengan kesan-kesan dari Ketua Komute SDN Kepanjin, Fathollah.
Pemandu Kak Taufik dan Nanda
Ketua Komite Sekolah SDN Kepanjin yang sempat sempat mengikuti saat rekaman, Fatollah menyebutkan dengan adanya acara Eksaina ini merupakan alternatif yang baik untuk memberikan ruang ekspresi kepada anak didik agar lebih kreatif dalam berkarya.


"Kami berharap Rumah Literasi Sumenep menguatkan posisinya dalam memberikan motivasi tentang dunia literasi ke sekolah-sekolah, khususnya bagi guru dan siswa," tukasnya.

Fathollah
 Ikuti siarannya, pada hari Minggu, 5 Agutus 2018, pukul 08.00 WIN di Pro1 RRI Sumenep, dengan temana menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 73 (rulis)

POSTING PILIHAN

Related

Eksaina 4321856293668742199

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item