Memasuki Libur Sekolah dan Ramadhan, Roadshow Literasi Ditiadakan

Memasuki liburan sekolah dan bulan ramadhan 1439 H/2018 M, program gerakan roadshow literasi untuk sementara dinoaktifkan , namun demikian program acara Eksaina dan Rumah Literasi di Pro 1 RRI Sumenep tetap berlanjut.

“Untuk Eksaina dan Rumah Literasi akan menekankan pada materi keagamaan untuk menyelaraskan suasana Ramadhan dan Idul Fitri,” demikian ujar Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati dalam rapat pengurus Minggu (6/5) di kediaman Widayanti yang baru di kawan Perumahan Bukit Daun Sumenep.


Namun demikian, tambah Lilik seusai lebaran, tepatnya awal Juli bersamaan masa aktif sekolah, gerakan roadshow terus berlanjut. “Juli-Agustus pendaftarn sudah penuh,” katanya.

Dalam rapat tersebut telah diurai sejumlah lembaga sekolah yang siap-siap menyambut Rumah Literasi untuk memberikan pemahaman tentang dunia literasi.

Sementara Syaf Anton Wr, selaku pembina menekankan, agar selama libur ini semua person agar lebih produksi menulis. “Diskusi medsos terus kembangkan  serta menuntaskan tulisan-tulisan yang dipersiapkan dalam bentuk buku selanjutnya”, harapnya.

Seperti biasa, proses pertemuan ini dilaksanakan dengan santai, namun tentu tanpa mengurangi inti dari pembahasan materi yang dibahas  (san)




Tulisan Terkait

Ekspresi 1592067742714886610

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbitan RULIS

terbitan buku rumah literasi sumenep terbitan buku rumah literasi sumenep

Testimoni

silakan unduh materi literasi

Terbaru


Indek

Memuat…

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

item