Eksaina Spesial Hardiknas 2018

Sekitar 50 siswa SDN Pajagalan 1 dan SDN Pajagalan 2 Kota Sumenep berkolaborasi dalam rekaman bareng  untuk acara Eksaina (Ekspresi...




Sekitar 50 siswa SDN Pajagalan 1 dan SDN Pajagalan 2 Kota Sumenep berkolaborasi dalam rekaman bareng  untuk acara Eksaina (Ekspresi Anak Indonesia) di  stydio 5 RRI Sumenep.


Acara yang disiarkan pada hari Minggu, 6 Mei 2018, pukul 08.00 WIB di programa Pro 1 RRI Sumenep ini akan jadi ramai dan menarik.

Untuk kali ini Eksaina menghadirkan para kreator cilik bertepatan memperingari Hari Pendidikan Nasional 2018, tentunya karena para pengisi acara semua dari anak-anak yang telah berhasil menjuarai lomba-lomba, ada nyanyi, baca puisi, musik akustik kontemporer dan lainnya.(rulis)



POSTING PILIHAN

Related

Eksaina 1760430791087059994

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item