Serius, Santai, Sukses; Rencana Kerja Makin Mantap

Prinsip itulah kerap dilakukan dan menjadi pedoman aktivis Rumah Literasi Sumenep ketika merancang rpogram kegiatan literasi.

Serius, Santai dan Sukses (S3) merupakan satu konsep untuk menghindari keseriusan yang kaku.  Dengan perbicangan santai senda gurau kerap dimunculkan justru gagasan-gagasan yang dicanangkan menjadi cair dan mengalir.



Untuk mengisi kegiatan literasi sebelum memasuki bulan  Ramadhan 1439 H yang jatuh bulan Mei 2018, direncanakan aktivitas Rumah Literasi Sumenep program masuk sekolah diistirahatkan dan akan difokuskan pada acara Eksaina program kreatifitas anak-anak dan Bincang Rumah Literasi di RRI Sumenep.



Nah, untuk sementara pada dekat ini  akan dilansungkan  peluncuran cerita anak “Siti dan Peri Gigi” (Rumah Literasi, 2018), serta acara spontan lainnya dengan membangun komunikasi sejumlah ke lembaga dan komunitas.

Memasuki bulan Juli pada awal pelajaran baru sekolah, roadshow pelatihan menulis untuk lembaga pendidikan (TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA) terus berlanjut sesuai dengan lembaga yang telah terdata.

Sabtu sore, (7/4/2018) di Kanca Kona Kopi, seraya menyeruput kopi, menyantap camilan tahu, kocor dan pisang goreng,  gagasan terus berlanjut, dan tentu dengan harapan semua rencana sukses. (rulis)

Tulisan Terkait

Ekspresi 145661097294715579

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbitan RULIS

terbitan buku rumah literasi sumenep terbitan buku rumah literasi sumenep

Testimoni

silakan unduh materi literasi

Terbaru


Indek

Memuat…

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

item