Menginternaionalkan Buku “Mutiara yang Terserak”

Pembahasan rencana Balai Bahasa Jawa Timur (BBJT) akan menerjemahkan buku  Bunga Rampai Cerita Rakyat Sumenep “Mutiara yang Terserak” (Ru...

Pembahasan rencana Balai Bahasa Jawa Timur (BBJT) akan menerjemahkan buku  Bunga Rampai Cerita Rakyat Sumenep “Mutiara yang Terserak” (Rumah Literasi Sumenep, Januari 2018) kedalam bahasa Inggris. Tampak hadir perwakilan dari penerbit; Rumah Literasi Sumenep serta para penulis buku serta utusan dari Bidang Pengembangan Bahasa BBJT,  Heru Pratrianto sekaligus sebagai penerjemah, di cafe KancaKonaKopi, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa buku tersebut layak diinternasionalkan kepada publik, lantaran materi buku tersebut selain unik, juga mengisahkan hal-hal baru yang kurang banyak didengar atau dibaca masyarakat setempat.



POSTING PILIHAN

Related

Ekspresi 62003466857999900

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

LSB Eksaina

LSB Eksaina
Program kerjasama Pro 1 RRI Sumenep dengan Rumah Literasi Sumenep, dalam bentuk siaran ramah anak dengan penampilan lewat siaran radio untuk siswa SD/MI/SMP/MTs. Silakan daftarkan siswa sekolah Anda.

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

item