Gubernur Jatim Kunjungi Pameran Praktik Inovasi Stand Sumenep

Gubernur Jatim, Sukarwo saat menandatangani buku hasil karya murid SDN Pabian 1 Sumenep Gubernur Jawa Timur, Sukarwo sempat mempe...

Gubernur Jatim, Sukarwo saat menandatangani buku hasil karya murid SDN Pabian 1 Sumenep
Gubernur Jawa Timur, Sukarwo sempat memperhatikan secara serius hasil praktik hasil karya inovasi stand Madura meliputi SDN Pabian 1, SDN Pamolokan 3, SDN Pangarangan 3, Toremaos dan Rumah Literasi Sumenep pada sesi milihat hasil praktik disela Temu Inovasi Jawa Timur, di ruang Hayam Wuruk Kantor Gubernur Jatim, Kamis (26/4)




Praktik Inovasi yang diikuti sejumlah sekolah SD, komunitas, dan stakeholder Inovasi ini digelar di depan ruang Hayam Wuruk tampak memberikan informasi lengkap  bagi pengunjung.

Hadir menyaksikan praktik-praktik tersebut Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, H. A. Shadik , Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, H. Moh Bakri, Kepala SDN Pamolokan 3, Masrur, Kepala SDN Pangrangan 3, Zainal, Kepala SDN Pabian 1, Lilik Rosida Irmawati, dan  wakil Rumah Literasi Sumenep, Syaf Anton. Sedang wakil dari Toremaos berhalangan hadir.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Karwo sempat menandatangi beberapa buku karya tulis murid SDN Pabian 1, Kota Sumenep

POSTING PILIHAN

Related

Utama 7906657140351021715

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item