Workshop Penulisan bagi Guru TK/RA, SD/MI

 RULIS, Sumenep: Antusiasme 100 guru tingkat TK/RA, SD/MI mengikuti Workshop Penulisan bagi Guru TK/RA, SD/MA se Kabupaten Sumenep cukup menggembirakan

Melalui workshop ini semua makin terkuak dan terjawab ketika guru-guru selama ini disibuki dan berkutat dalam proses belajar mengajar di kelas , kini makin tampak, bahwa potensi besar dalam bidang menulis, ada dalam diri mereka.

Inilah antara lain maksud Rumah Literasi Sumenep mengadakan workshop yang dilaksanakan pada tanggal  18-19 Pebruari 2017 di Aula SMA PGRI Sumenep.

Pada hari pertama workshop menghadirkan nara sumber Much. Khoiri,  dosen UNISA dan penulis buku dengan materi “Dasar-dasar Literasi” dan “dasar-dasar Penulisan”. Sedang pada hari kedua materi disajikan oleh M. Shoim Anwar, seorang penulis dengan topik “Penulisan Cerpen Anak”, “Proses Kreatif” dan dilanjutkan Moh. Fauzi, seorang penyair dan dosen dengan materi “Teknik Menulis Puisi”

Sebelumnya dilounsching sebuah organisasi yang terdiri dari para guru Rumah Literasi Sumenep oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten dan disaksikan Ketua PGRI Sumenep dan Ketua Rumah Literasi Sumenep

_____

Tulisan Terkait

Asah Literasi 3685609915309459433

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbitan RULIS

terbitan buku rumah literasi sumenep terbitan buku rumah literasi sumenep

Testimoni

silakan unduh materi literasi

Terbaru


Indek

Memuat…

Kearifan Lokal

Puisi Pihan

Kolom Anak dan Remaja

item