Rumah Literasi dengan STKIP PGRI Sumenep Tanda Tangani MoU Gerakan Literasi

Penanda tangan MoU Rumah Literasi dan STKIP PGRI Sumenep Dalam rangka menanamkan pemahanan dunia literasi khususnya bagi kalangan guru,...

Penanda tangan MoU Rumah Literasi dan STKIP PGRI Sumenep
Dalam rangka menanamkan pemahanan dunia literasi khususnya bagi kalangan guru, dosen, mahasiswa, komunitas dan masyarakat, Rumah Literasi Sumenep menyelenggarakan Sarasehan Literasi “Penguatan dan Pengembangan Literasi di Kabupaten Sumenep”.

Sarasehan yang diselenggarakan hari Sabtu, tanggal 25 Novermber 2017 di gedung STKIP PGRI Sumenep itu menghadirkan nara sumber Prof. Dr. Djoko Saryono, MPd, pakar literasi dan guru besar Universitas Negeri Malang.

Ketua Rumah Literasi Sumenep, Lilik Rosida Irmawati, sarasehan ini merupakan bagian penting dalam merancang gerakan literasi, “sebab dari sarasehan ini kita akan dapat banyak bekal dari nara sumber yang menurut saya sudah tidak diragukan kemampuan dalam bidang literasi.



Sementara Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni, M.Pd, juga berharap antara kampus dan masyarakat dapat bersinergi dalam membangun kekuatan dalam menggerakkan literasi. 

“Kami mengambut baik usaha Rumah Literasi Sumenep yang telah banyak memberi peluang kepada masyarakat, khususnya mahasiswa dalam memahamkan perkembangan literasi, yang saat ini telah menjadi kebutuhan vital,” uangkap Asmoni.

Pada saat yang sama juga ditanda tangani MoU, yakni bentuk kerjasama dalam gerakan literasi antara Rumah Literasi Sumenep dengan STKIP PGRI Sumenep.(rulis)



POSTING PILIHAN

Related

Kabar Rulis 8088376518541491383

Posting Komentar

Komentar dan kritik Anda akan memberi semangat pada penulis untuk lebih kreatif lagi.Komentar akan diposting setelah mendapat persetujuan dari admin.
Silakan

emo-but-icon

Baru


Indeks

Memuat…

Eksaina

Kolom Aja

 Lihat semua Kolom Aja >

Kamar Pentigraf

 Lihat semua Kamar Pentigraf >

Kearifan Lokal

 Lihat semua Kearifan Lokal >


 

Telah Terbit

Telah terbit antologi cerita  pendek 

“Menjulang Matahari”

Cerpen ini ditulis oleh 30 orang penulis dengan latar peristiwa yang terjadi disekitar kehidupan penulisnya. Layak dimiliki dan dibaca dalam lingkungan keluarga

Rp. 45.000,-

 Pesan buku
 
item